Pembunuh Kerabat Pejabat Tangsel Ditangkap

oleh -
Siti Halimah
Siti Halimah semasa hidup (repro)

Palapa News- Pembunuh mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Halimah Tusaidah (22), yang mayatnya ditemukan dalam karung di Sungai Cisadane, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, ditangkap petugas gabungan dari Polsek Rumpin, Polres Bogor dan Polda Metro Jaya.

Pelaku berinisial AL (25), yang diketahui bekerja sebagai tukang las besi ditangkap petugas saat bersembunyi di kediaman bosnya, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/8/2013) malam.

“Pelaku merupakan teman korban dari perkenalannya di jejaring sosial Facebook,” kata Kapolsek Rumping, Komisaris Nundun Radiaman, Selasa (20/8/2013).

Pelaku berhasil dibekuk petugas setelah 10 hari melakukan penyidikan dan pengejaran yang mengarah terhadap pelaku yang diketahui yang disebut-sebut korban dalam akun Facebook.

Petugas kepolisian, diakui Nundun masih terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. “Kita masih intensif melakukan pemeriksaan,” katanya.

Seperti diberitakan, Siti Halimah ditemukan sudah tidak bernyawa setelah empat hari menghilang. Mayat mahasiswi semester IV jurusan Manajemen Unpam ini ditemukan di Kampung Jampang Bawah RT 001 RW 01 Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Minggu 11 Agustus lalu dan langsung dimakamkan di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Korban yang juga keponakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel Muhammad, ini ditemukan oleh warga bernama Khotib alias Selud (32) ketika hendak buang hajat ke Sungai Cisadane. Saksi melihat sebuah karung berukuran besar, karena penasaran setelah dilihat isinya mayat.(iwa)

Komentar Anda

comments