Warga Cirendeu Permai Berlebaran di Tengah Banjir

oleh -

Banjir CireundeuPalapa News- Perayaan hari raya Idul Fitri 1434 Hijriah, mungkin bakal selalu dikenang oleh warga Perumahan Cirendeu Permai, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pasalnya, ratusan warga perumahan yang berlokasi di pinggiran ibukota Jakarta ini merayakan lebaran di tengah-tengah banjir.

Diketahui, banjir tersebut terjadi sejak Kamis (8/8/2013) dini hari. Ketinggian air di lokasi perumahan, mencapai 150 centimeter.
“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan dinas terkait untuk memantau kondisi terkini di lokasi. Bantuan juga sudah mulai berdatangan dan evakuasi terus berlanjut,” kata Camat Ciputat Timur, Salman Faris, Kamis (8/8/2013).

Salman menambahkan, banjir tersebut merupakan kiriman dari Bogor. Banjir kiriman tersebut, diakuinya diperparah dengan turunnya hujan di wilayah Tangsel sejak Rabu (7/8/2013) malam.

“Luapan air baru muncul pada pagi hari dengan ketinggian selutut orang dewasa, dan semakin meninggi hingga seratus lima puluh centimeter,” katanya.(iwa)

Komentar Anda

comments