Anggota Polisi Tewas Ditembak Orang Misterius di Ciputat

oleh -

Penembakan Polisi CiputatPalapa News- Penembakan kembali terjadi menimpa anggota kepolisian RI. Rabu (7/8/2013), Aiptu Dwiyatna (50) tewas ditembak pada bagian kepala belakang oleh orang tak dikenal.

Berdasarkan informasi, penembakan terjadi di depan Gg Mandor, Jalan Otista Raya, RT 03/11, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 04.30WIB.

Diketahui, saat itu Aiptu Dwiyatna hendak berangkat ke Cilandak, Jakarta Selatan, dari rumahnya di RT01/08 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang.

Saksi mata di lokasi, Sumarno mengaku saat dirinya berada di depan Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, tiba-tiba mendengar suara letusan senjata api satu kali. Setelah itu, ia melihat korban yang menggunakan sepada motor dinas Suzuki Smash nopol 2643-31 VII, terjatuh.

“Saya sedang ngopi dan merokok tiba-tiba ada suara tembakan. Lalu melihat korban yang merupakan anggota binmas Cilandak ini terjatuh,” ungkapnya.

Dia mengatakan, korban sempat dibawa ke UGD RS Sari Asih Ciputat untuk mendapatkan pertolongan akan tetapi tidak tertolong.

Sebelumnya, peristiwa penembakan juga terjadi terhadap anggota korps Bhayangkara. Peristiwa terjadi di Jalan Cireundeu Raya, Kelurahan Cireundeu, Ciputat Timur, Kota Tangsel.(iwa)

Komentar Anda

comments