Aiptu Dwiyana Ditembak dari Jarak Dekat

oleh -

Penembakan Polisi CiputatPalapa News- Jajaran kepolisian terus mendalami penembakan yang menimpa anggota korps Bhayangkara Aiptu Dwiyana (50) di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (7/8/2013).

“Dari informasi yang berhasil dihimpun sementara, korban ditembak dari jarak dekat pada bagian kepala belakang sebelah kanan belakang kuping,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Rabu (7/8/2013).

Rikwanto menambahkan, korban saat itu sedang dalam perjalanan menuju masjid di Cilandak, Jakarta Selatan, untuk mengikuti kultum yang rutin diikutinya.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit Sari Asih (dekat lokasi penembakan), namun tidak tertolong,” ungkapnya.

Hingga saat ini, kata Rikwanto, pihkanya masih mendalami adanya keterkaitan dengan kejadian penembakan yang juga menimpa anggota kepolisian beberapa waktu lalu di Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangsel.

Seperti diberitakan, seorang anggota kepolisian Aiptu Dwiyatna (50) tewas ditembak pada bagian kepala belakang oleh orang tak dikenal di depan Gg Mandor, Jalan Otista Raya, RT 03/11, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel sekitar pukul 04.30WIB.

“Saya sedang ngopi di depan RS Sari Asih saya dengar letusan dan ternyata ada korban yang menggunakan sepada motor dinas Suzuki Smash nopol 2643-31 VII terjatuh,” kata saksi mata di lokasi kejadian, Sumarno.(iwa)

Komentar Anda

comments