Pengamanan Lebaran, Polres Jaksel Sebar 98 Personel

oleh -

Rapat Persiapan LebaranPalapa News- Wakapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), AKBP Jakub Prajogo mengatakan untuk di Kota Tangsel khususnya wilayah hukum Polsek Pamulang dan Polsek Ciputat yang merupakan bagian hukum dari Polres Jaksel disiagakan 98 personel untuk pengaman lebaran.

“Personel tersebut akan mengamankan kawasan-kawasan vital di wilayah Ciputat dan Pamulang. Termasuk menjaga posko dan berpatroli. Untuk Ciputat dan Pamulang kami siagakan 98  personel,” ujarnya dalam rapat koordinasi persiapan Idul Fitri dengan Pemkot Tangsel.

Di Kota Tangsel sendiri, akan disiapkan 13 Pos Pengaman mudik Lebaran 1434 Hijriah. 13 Pospam tersebut akan ditempatkan di pertigaan Gading Serpong yang menjadi perbatasan Kota Tangsel dengan Kabupaten Tangerang, kawasan ITC, kawasan WTC, bundaran Alam Sutera, perempatan German Center, perempatan Muncul, Puspitek, kawasan Ocean Park, Flyover Ciputat, Perempatan Gaplek dan di beberapa ttitik lainnya.

Penempatan Pospam nantinya untuk mengurai kemacetan dan juga memberikan bantuan medis kepada pemudik yang mengalami lakalantas.(iwa)

Komentar Anda

comments