Dapat Masukan Wartawan, Airin Gelar Pasar Murah di 7 Kecamatan

oleh -

Pasar Sembako Murah TangselPalapa News- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengatakan pasar murah yang digelar di tujuh kecamatan untuk tahun ini merupakan masukan dan kritikan dari wartawan yang bertugas di wilayah tersebut.

“Tahun lalu saya mendapat masukan dan kritikan dari teman-teman wartawan dan sekarang kita realisasikan semoga bermanfaat. Kita lihat juga dari evaluasi jumlah partisipan ada penambahan dari sebelumnya,” katanya saat ditemui di pasar murah Kecamatan Pondok Aren, Selasa (30/7/2013).

Ia menambahkan, dari hasil evaluasi gelaran pasar murah yang dipusatkan di wilayah Pamulang tahun kemarin, ternyata banyak kekurangan.

“Dari hasil evaluasi itu, akhirnya diputuskan untuk menggelar pasar murah ramadan digelar di tujuh kecamatan secara serentak,” katanya menambahkan.

Berdasarkan evaluasi pasar murah tahun kemarin, Airin melihat dari sisi aksesbilitas akan menyulitkan warga yang letak rumahnya jauh dari lokasi pasar murah jika hanya diselenggarakan pada satu lokasi.

“Apalagi waktu itu masih banyaknya pembeli sembako dari kalangan pegawai kantor pemerintahan. Ini tidak tepat sasaran,” katanya.

Seperti diberitakan, pasar murah ramadan untuk tahun ini dilaksanakan secara serentak di tujuh kecamatan di Kota Tangsel.(ymw)

Komentar Anda

comments