Sopir se-Indonesia Deklarasikan Jumhur Jadi Capres

oleh -

Jumhur1Palapa News- Seluruh sopir se-Indonesia yang tergabung dalam Gabungan Persatuan Sopir Seluruh Indonesia (Gaperssi) mendeklarasikan dukungan kepada Moch Jumhur Hidayat (MJH) untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2014.

Aspirasi dari anggota Gaperssi ini disampaikan dalam bentuk deklarasi dukungan terhadap MJH di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gaperssi Pusat, Giuseppe Kapojos mengatakan dukungan terhadap MJH ini sebagai pernyataan sikap dan bagian dari hak masyarakat untuk memilih Capres di 2014 nanti.

“Ini aspirasi yang harus kita sampaikan kepada lapisan masyarakat. Bahwa Gaperssi mendukung MJH sebagai Capres 2014,” ungkap Kapojos.

Alasan Gaperssi mendukung MJH sebagai Capres, kata Kapojos, karena Gaperssi melihat jiwa pemimpin yang ada di sosok MJH. Sebagai Dewan Pembina Gaperssi, diakuinya MJH merupakan sosok yang dekat dengan anggotanya.

“MJH itu Dewan Pembina Gaperssi. Ya memang orang dekat, nah, Gaperssi melihat sosok terdekat dulu yang cocok sebagai Capres,” katanya.

MJH dinilai mempunyai rekam jejak yang baik, tidak pernah melakukan tindak korupsi, kolusi dan nepotisme dan juga tidak pernah terlibat persoalan pelanggaran hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM).

“Rekam jejak tersebut wajib menjadi salah satu syarat Capres 2014 nanti. Visi misi juga harus jelas. dekat dengan lapisan masyarakat dan golongan,” paparnya.

Diakui Kapojos, dukungan kepada MJH ini merupakan dukungan murni dari pengurus dan anggota Gaperssi. MJH tidak pernah meminta kepada pengurus Gaperssi untuk mendukungnya jadi Capres.

“Kami menilai, MJH layak menjadi Capres. Ini bukan permintaan dari beliau. Tapi murni dukungan dari para anggota,” ucapnya.(fit)

Komentar Anda

comments