Sepak Bola Banten Target Emas di Popnas 2013

oleh -

Tim sepakbola Popnas BantenPalapa News- Tim sepak bola Banten targetkan juaran pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2013 yang digelar September nanti di DKI Jakarta.

Kepala Pelatih tim sepak bola Banten, Slamet Ardiansyah mengatakan target tersebut bisa saja dicapai lantaran tim yang disiapkan terdiri dari pemain-pemain terbaik se-Banten.

“Target kami juara dan meraih emas. Apalagi kami punya bekal, yakni juara Popwil III (Pekan Olahraga Pelajar Wilayah, red),” kata pria yang aktif di Dispora Kota Tangsel ini.

Saat ini, tim yang diisi 24 pemain ini terus melakukan persiapan. Dalam waktu dekat, yakni pada 26, 27 dan 28 Juli ini, tim tersebut bakal melakukan pertandingan pemanasan di Jakarta.

Terkait lawan terberat yang bakal dihadapi di grup nanti, Dogay mengaku belum ada gambaran. Pasalnya diakui Slamet, drawing belum dilakukan. Jadi belum diketahui tim mana saja yang akan bertarung dalam penyisihan.

Diketahui, Popnas 2013 ini bakal digelar di DKI Jakarta pada September nanti. Event yang digelar dua tahunan ini akan menggelar 12 cabang olahraga, yakni sepak bola, angkat besi, tinju, atletik, voli indoor, voli pantai, basket, takraw, bulu tangkis, tenis lapangan dan tenis meja.(awa)

Komentar Anda

comments