Kemaluan Pemuda Putus Dipotong Waria

oleh -

Palapa News- Tragis betul nasib Abdul Muhyi (21). Alat kelamin warga Gang masjid RT 01/RW 02 Kelurahan Serua, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, ini putus dipotong waria.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi setelah Abdul Muhyi berkencan dengan waria di salah satu wilayah di Kota Depok.

“Pagi tadi korban datang kemari sendirian bawa motor,” ungkap Farid, petugas kebersihan Puskesmas Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang ditemui di depan ruangan UGD, Selasa (14/5/2013).

Ia menceritakan, korban datang pukul 05.00 WIB mengendarai sepeda motor bebek Yamaha Vega. Setibanya di depan pintu gerbang, Muhyi langsung pingsan dengan kondisi tubuhnya tertindih sepeda motor.

Farid yang dibantu oleh petugas lainnya langsung memapah korban untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, ketika diperiksa bagian badan, kaki dan kepala Muhyi tak ditemui luka. Dalam kondisi setengah sadar, terang Farid, kepada dokter jaga bernama Ine Yunisa Dewi, korban memberitahu bagian luka yang dideritanya.

“Nggak Bu, anu (kelamin) saya dipotong. Yang motong saya tau orangnya,” terang Muhyi seperti dikutip Farid. Petugas medis selanjut memberikan pertolongan pertama dengan membius dan langsung merujuk ke RSU Tangsel yang jaraknya hanya sekitar 500 meter dari Puskesmas Pamulang.

“Disini udeh celeng dia. Hebatnya kuat jalan sendirian kemari, di jok motornya aja banyak darahnya,” tambah Farid diamini Atik, petugas keamanan Puskesmas Pamulang.

Informasi yang dihimpun dilapangan, korban sebelumnya sempat berkencan dengan seorang waria di jalan Setia Budi, Kelurahan Pamulang Timur. “Itunya (kelamin) dibungkus plastik udah putus,” terang Umar, warga Pamulang.(ymw)

Komentar Anda

comments