Arief Jadi Keynote Speaker Dalam Seminar Pasca Sekolah

oleh -

SMK Kebidanan Bina Insan CendikiaPalapa News- Pendidikan merupakan salah satu modal utama dalam meraih dan membangun masa depan lebih baik yang didukung oleh kejujuran dan kerja keras.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Arief R Wismansyah saat menjadi Keynote Speaker pada acara Seminar Pasca Sekolah SMK Kebidanan Bina Insan Cendikia bertempat di ruang al-Amanah Lt V Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Selasa (14/5/2013).

Untuk membangun masa depan, kata dia, diperlukan kegigihan dan kerja keras secara berkesinambungan. Apalagi, menurutnya pendidikan merupakan faktor yang akan mendukung kesuksesan dalam meraih masa depan.

”Persiapkan diri kalian dengan pendidikan,” ujarnya seraya mengatakan pendidikan akan mengarahkan pada bakat dan talenta seseorang untuk membangun masa depannya.

Menurutnya, Kota Tangerang merupakan kota berkembang yang ke depannya memerlukan kader dan generasi muda mumpuni dalam berbagai sektor. Dengan berbagai fasilitas yang ada, kota ini terbuka lebar bagi para generasi muda untuk membangun masa depan dan cita-citanya.

Oleh karena itu, Wakil Walikota mengajak siswa yang akan meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi untuk menanamkan semangat dalam meneruskan kemajuan kota Tangerang.

Ketua yayasan Pendidikan Bina Insan Cendikia H Maryono menambahkan seminar ini dilakukan dalam rangka memberikan wawasan kepada siswa yang lulus tahun ini. Para siswa diberikan arahan dan peluang untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

“Yayasan Pendidikan Bina Insan Cendikia tahun ini mengelurkan lulusan 448 siswa yang terdiri dari lulusan farmasi dan keperawatan,” jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, siswa juga mendapatkan wawasan dan peluang masa depan yang disampaikan oleh LD Suyono dari RSU Daan Mogot dan Dewi Astika dari Industri Farmasi.(her)

Komentar Anda

comments