Fatimah Hijabers Hadirkan Founder Indonesian Hijabers

oleh -

Palapa News –  Hajat yang digelar Fatimah Hijabers kali ini lebih istimewa, menghadirkan pendiri Indonesian Hijabers (IH) Haseena Hasibuan yang berkesempatan memberikan tausiah kepada para peserta Beauty & Hijab class di Metropolis Town Square (Metos), Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (05/05/2013).

Sebelum praktek kecantikan dan cara mengenakan hijab, puluhan peserta Beauty & Hijab Class mendapat pembekalan (tausiah) singkat sebagai motivasi dari Haseena yang juga dikenal sebagai motivator remaja bertema “Berhijab untuk Mendapat Ridho Allah”.

“Saya ingin hijaber tak hanya belajar cara memaki hijab, tapi juga punya wawasan tentang keislaman. Dalam waktu dekat saya akan meluncurkan buku hijabers yang isinya tak hanya tutorial hijab, tapi juga tentang islam,” katanya.

Acara dimeriahkan dengan penampilan para model dari Fatimah Hijabers dalam fashion show busana muslimah by Neny Collection, Demo Beauty Class By Wardah dan Tutorial Hijab by Neny Collection.

Seperti biasa setiap peserta mendapat seperangkat bahan praktek seperti  Pasmina shifon, souvenir dari Yaniemuliiani dan Tabloit Rits yang berisi tutorial hijab. Bagi Peserta yang beruntung mendapat goodie bag dan voucher belanja yang disediakan Neny Collection.

“Alhamdulillah kali ini, acaranya lebih meriah dan peminatnya cukup banyak. Dari pendaftaran peserta hasilnya nantinya akan kita sumbangkan untuk amal,” kata Neny.(bud)

Komentar Anda

comments