Walikota Janjikan Bonus Bagi Juara MTQ

oleh -

Palapa News- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menjanjikan bonus bagi peserta Musabaqoh Tilawatil Quran yang berhasil menyabet juara dalam MTQ tingkat Provinsi tahun 2013.

“Siapapun khafilah yang mendapatkan juara, baik itu pada cabang lomba atau juara umum, ibu akan kasih bonus,” kata Airin saat melepas khafilah Kota Tangsel di wisma kopertis Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Ciputat, Jumat (3/5/2013).

Untuk meraih juara, Airin meminta para peserta untuk optimis, berdoa dan berjuang lebih keras untuk membawa nama baik kota Tangsel, baik di tingkat Provinsi maupun tingkat nasional.“Peserta yang terbaiklah yang akan meraih juara. Maka itu harus tetap optimis,” ujarnya.

Dengan adanya momen MTQ ini, Airin berharap masyarakat lebih membumikan Alquran dan menyukseskan program magrib mengaji. Ini dilakukan agar tujuan Kota Tangsel menjadi kota religius, dapat tercapai

Ketua harian H Dimyati mengatakan jumlah Khafilah Kota Tangsel yang ikut serta dalam MTQ ke-10 tingkat Provinsi banten ini berjumlah 109 orang. Jumlah itu terdiri dari 54 peserta, 25 official, dengan Pimpinan khafilah, Sudron.

“Sedangkan dewan hakim yang berasal dari tangsel berjumlah 21 orang,” katanya.(awa)

Komentar Anda

comments