Pelayanan RSUD Kota Tangsel Buruk

oleh -

RSUD Kota TangselPalapa News – Layanan ramah dan menyenangkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hanya isapan jempol. Instruksi kepala daerah untuk melayani pengunjung dengan baik, ternyata dalam prakteknya tak terwujud.

Berdasarkan pengamatan langsung di lokasi, aksi tak simpatik mulai ditunjukan di loket pintu masuk parkir kendaraan bermotor. Seorang petugas wanita tampak sibuk memainkan ponsel dan ketika memberikan tiket parkir hanya menjulurkan tangan tanpa melihat pengguna jasa parkir.

“Biasa mas petugas parkir begitu mah. Judes,” ungkap Syarif, pengunjung yang ditemui di area parkir kendaraan roda dua.

Hal sama juga ditunjukan petugas pelayanan di tempat pendaftaran. Seorang petugas jaga berkerudung merah tampak sibuk dengan komputer yang ada dihadapannya.

Saat ditanya dengan nada sopan terkait lantai tempat seleksi tes kesehatan bagi para calon anggota komisioner. Petugas tersebut dengan nada tinggi memerintahkan bertanya ke kasir tanpa menatap pengunjung yang membutuhkan informasi.

Ketika petugas bertubuh gemuk itu disinggung papan informasi yang mengharuskan petugas melayani pengunjung dengan sapa, senyum, sopan dan sepenuh hati hanya omong kosong. “Terserah lah,” sahut petugas tersebut dengan nada ketus.(ymw)

Komentar Anda

comments