Hatta: Myanmar Minta Indonesia Segera Berinvestasi

oleh -

Hatta Rajasa di MyanmarPalapa News – Pemerintah Myanmar, melalui Presiden Federation of Cambers of Commerce & Industry atau Kepala KADIN, Win Aung berharap dan meminta Indonesia untuk segera merealisasikan bisnis dan investasinya.

Permintaan Win Aung itu disampaikan dalam acara “The Business Forum and One in One Business Meeting: Indonesia-Myanmar di Gedung KADIN Myanmar, beberapa waktu lalu.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Hatta Rajasa yang didaulat untuk menjadi keynote speaker dalam pertemuan bisnis tersebut membenarkan bahwa Myanmar meminta Indonesia untuk segera melakukan investasi dan menjadi mitra bisnis.

“KADIN Myanmar menyambut baik inisiatif kita mengajak jajaran petinggi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk berkunjung dan melakukan pertemuan dengan para pelaku bisnis di Myanmar,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima palapanews.com.

Karena hubungan emosional dan kedekatan yang sudah terjalin lama, kata dia, Myanmar betul-betul menginginkan Indonesia untuk join dengan mereka dan menawarkan beberapa bidang kerjasama.

“Karena kedatangan delegasi Indonesia untuk merintis kerjasama bisnis dan investasi, saya meminta BUMN untuk berada di depan,” jelasnya. (awa)

Komentar Anda

comments