Galatasaray Harapkan Keajaiban Aroma Neraka

oleh -

Turk Telecom ArenaPalapa News – Mengalami kekalahan telak di Santiago Bernabeu pada leg pertama perempatfinal Liga Champions pekan lalu membuat peluang Galatasaray sangat tipis. Namun, Galatasaray tidak mau menyerah dan mengharapkan keajaiban aroma neraka dari dukungan suporter.

Dilihat saat berlaga di Stadion Santiago Bernabeu, ribuan suporter Galatasaray hadir dengan menggila kala memberi dukungan. Mereka terus bernyanyi dan menyalakan kembang api.

Bisa dipastikan, pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions yang di helat di Turk Telecom Arena, Rabu (10/04/2013), dinihari WIB, puluhan ribu suporter akan berada di belakang pasukan Galatasaray.

Memang mengalahkan Real Madrid bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun, berbekal dukungan gila tersebut, kubu Gala pun akan mencoba membalikkan keadaan dengan mengejar defisit empat gol.

“Di Istanbul, kami akan mendapat dukungan ribuan suporter. Kami akan memainkan sepakbola indah,” kata Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, dikutip BBC.

“Kami akan bermain dengan gairah. Tim ini akan mencoba untuk lolos ke semifinal. Kami belum kalah, dan kami belum akan mengucapkan selamat tinggal kepada Liga Champions tahun ini,” tegasnya.

“Ini adalah tugas yang sulit, tapi segalanya mungkin dalam sepakbola. Keajaiban ada di dalam olahraga ini. Kenapa itu tidak bisa terjadi? Tapi, bagaimanapun kita berbicara soal Madrid, sebuah tim yang sempurna,” kata Terim.

Pasukan Los Blancos sudah merasakan ketidak nyamanan dan aroma neraka di Istanbul kala sejak tiba di ibukota Turki tersebut.

Kiper Real Madrid, Diego Lopez, menyadari kesulitan yang bakal dihadapi timnya di Istanbul. Karena itu, Lopez meminta timnya tampil solid guna mendapatkan hasil imbang untuk memastikan tiket empat besar.

“Itu (Istanbul) adalah tempat yang sulit di mana kami akan menghadapi sebuah tim kuat. Lawan belum menunjukkan kehebatannya. Mereka bisa tampil lebih baik dari pertandingan pertama. Kami harus ekstra waspada,” tutur Lopez kepada Bwin.

Lopez memastikan Gala akan tampil habis-habisan dengan dukungan ribuan suporternya. “Mereka tim yang sangat bagus yang bisa memukul kami dari situasi serangan baik. Kami harus tenang bertahan,” jelasnya.(ndo)

Komentar Anda

comments