Derby Roma Peluang Langkah ke Eropa

oleh -

Derby RomaPalapa News – Derby Roma di lanjutan laga Liga Italia antara AS Roma dan Lazio kali ini dinilai bakal menentukan kans Giallorossi dan Biancoceleste guna meraih satu tiket ke kompetisi Eropa.

Di klasemen sementara Serie A, Roma dan Lazio hanya berjarak tiga angka. Tim ‘Serigala Ibukota’ yang mengumpulkan 47 poin ada di posisi tujuh klasemen. sementara Lazio yang berada tepat di atasnya mengoleksi 50 angka.

Gelandang Roma, Simone Perotta, yang melihat komposisi klasemen itu, menuturkan bahwa pertandingan derby yang akan dihelat di Stadio Olimpico, Roma, Senin (8/4/2013) itu, bakal sangat menentukan langkah dua tim asal ibukota itu untuk bisa meraih tiket untuk berkompetisi di Eropa.

Dua tim lain yang menempati zona Liga Europa, Fiorentina membukukan 51 angka unggul empat poin dari Roma, sementara Inter Milan yang mengoleksi angka yang sama dengan Lazio.

“Ini adalah pertandingan yang sulit dan kami akan memainkan laga itu dalam periode berat, tapi kami juga tahu bahwa derby menyimpan bahaya,” jelas Perotta seperti dilansir Football Italia.

“Kami bersiap untuk laga ini, tahu betul seberapa penting laga ini bagi fans dan seluruh kota. (Laga) ini akan menjadi sangat penting untuk (meraih tiket) ke Eropa, tapi bukan kesempatan terakhir kami untuk lolos,” tambahnya.(dt/ndo)

Komentar Anda

comments