Atlet Ponpes Multimedia Almuqriyah Melaju ke Pospeda Banten

oleh -

Atlet Futsal Pondok Pesantren Multimedia AlmuqriyahPalapaNews – Pesantren Multimedia Almuqriyah Bintaro siap berlaga pada Pekan Olahraga Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) IV Banten mewakili Kota Tangerang Selatan di Kota Serang akhir 28 April 2013.

Sigit, atlet Bulutangkis dan tim Futsal Almuqriyah berhasil lolos ke tingkat Provinsi Banten setelah sebelumnya berjuang keras di Pekan Olahraga Pondok Pesantren Kota (Pospekot) Tangerang Selatan (Tangsel) di salah satu GOR di Pamulang, Minggu (24/3).

Sigit berhasil mengukir prestasi terbaiknya dengan merebut Juara Pertama di single bulutangkis, sedangkan tim futsal meraih juara kedua. Debut pertama tim Futsal Almuqriyah yang terdiri dari enam pemain yakni; Sauqiyal, Firman, Hari, Ujang, Sobari dan Iwan ini, sangat membanggakan.

“Pesantren Multimedia Almuqriyah saat ini, memang tengah mengembangkan Olahraga Futsal sebagai cabang olahraga unggulan. Salah satu buktinya, pesantren kini telah memiliki lapangan futsal baru yang representatif,” kata Muliadi, menejer pendidikan di Almuqriyah.(bud)

Komentar Anda

comments