O2SN Tingkat Kota Tangerang Resmi Dibuka

oleh -

O2SNPalapa News – Olimpiade Olahraga Nasional (O2SN) tingkat Kota Tangerang remsi dibuka, Selasa (2/4/2013). Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismanysah membuka langsung kegiatan tahunan yang digelar di Lapangan Ahmad Yani.

Dalam sambutannya, Arief meminta seluruh sekolah di kota akhlakul karimah ini terus meningkatkan prestasi siswanya, baik dalam bidang akademik maupun non akademik. “Ini agar kualitas dan mutu pendidikan dapat terus meningkat,” katanya.

Menurutnya, pentas O2SN merupakan kesempatan bagi pelajar untuk menunjukan dan membuktikan potensi serta prestasi yang dimilikinya, terutama dalam bidang olahraga. Momen ini juga dapat dijadikan sarana untuk menampilkan bakat olahraga secara optimal.

“Setiap sekolah harus terus mendorong dan mengembangan bakat siswanya dalam berbagai bidang. Saya harap seluruh peserta dapat mengikuti berbagai lomba dengan semangat karena ini waktunya untuk tunjukan prestasi,” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Tabrani menambahkan kegiatan O2SN yang berlangsung dari tanggal 2 sampai 4 April 2013, ini diikuti 1.331 pelajar. Terdiri dari 848 pelajar SD/MI dan 483 pelajar SMP/MTs.

“Cabang olahraga yang akan dipertandingkan adalah atletik, renang, bola volley, bulu tangkis, pencak silat, karate, catur, sepak bola mini, tenis meja,” jelasnya.(her)

Komentar Anda

comments