Wajah Tukang Buah Dibacok Perampok

oleh -

Perampok Begal MotorPalapa News – Warga Kampung Sepatan RT 04/02, Kelurahan/Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Royani (27), Senin (1/4/2013) pagi dirampok. Tak hanya itu, kawanan rampok itu juga membacok wajah tukang buah ini.

Berdasarkan informasi, peristiwa nahas terjadi saat Royani usai pulang berbelanja buah-buahan di Pasar Induk Tanah Tinggi Kota Tangerang untuk dijual kembali di Pasar Sepatan Kabupaten Tangerang.

Dalam perjalanan menuju Pasar Sepatan, tiba-tiba Royani yang mengendarai Yamaha Mio warna merah putih, dicegat kawanan perampok yang juga mengendarai sepeda motor.

Saat melintas di Jalan Cadas Baru, kawanan perampok langsung meminta uang dan sepeda motor yang dikendarai Royani. Karena tidak diberikan, kawanan perampok langsung membacok wajah Royani. Akibatnya, pedagang buah itu roboh bersimbah darah.

Royani dibantu warga sekitar, dan langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk menjalani perawatan di UGD. Tim dokter UGD harus menjahit luka robek di bagian wajah Royani.

“Biasanya, suami saya berangkat ke Pasar Tanah Tinggi untuk belanja buah jam 01.00, dan jam 03.00 sudah tiba di Pasar Sepatan untuk dijual kembali,” ucap Yati (23), istri Royani, yang ditemui di RSUD Tangerang.

Yati baru mendapat kabar suaminya berada di UGD RSUD Tangerang sekitar pukul 07.00 WIB. “Orang rumah sakit ada yang telepon saya, katanya suami saya kecelakaan, makanya saya langsung datang ke sini,” ungkap Yati yang sedang hamil delapan bulan.

“Tidak hanya dirampok, korban juga mengalami luka di daerah muka, tepatnya luka sabetan benda tajam dimuka sebelah kiri, tulang hidung patah, bibir terbelah dua akibat luka robek,” kata Kompol Ojo Kusnadi, Kapolsek Jatiuwung, Senin (1/4/2013).

Beberapa harta benda milik korban yang dilarikan pelaku diantaranya Yamaha Mio berwarna merah putih, serta sejumlah uang tunai.

“Belum dirinci berapa kerugiannya, karena saat ini korban sedang dirawat intensif, belum bisa diperiksa,” tuturnya.(her)

Komentar Anda

comments