Rampok & Pemerkosa Itu Tinggalkan Sandal Jepit Hitam

oleh -

TKP Perampokan dan PerkosaanPalapa News – Aparat Polres Metro Jakarta Selatan langsung menerjunkan seekor anjing pelacak ke rumah kontrakan korban pencurian yang disertai pemerkosaan di Jalan Gelatik RT 01/03 Nomor 125, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Jum’at (29/3/2013).

“Anjing pelacaknya dari rumah kontrakan menuju jalan raya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Metro Ciputat, AKP Syamsudin, ketika dihubungi melalui sambungan selularnya, Jumat (29/3).

Sekitar pukul 01.30 WIB, pelaku yang belum diketahui identitasnya mendatangi rumah korban perampokan disertai pencurian berinisial CD (25). Setelah itu pelaku berhasil masuk untuk mengambil satu unit smarphone BlackBerry dan laptop milik korban.

Birahi pelaku naik saat melihat kemolekan gadis asal Sleman yang tengah tertidur pulas. Namun, korban yang diketahui sebagai guru di wilayah tersebut terbangun dan berusaha teriak tapi diancam oleh pelaku dengan pisau yang ada di kamar CD dan langsung memperkosanya.

Syamsudin menjelaskan, dalam aksi kejahatan tersebut polisi telah berhasil mengumpulkan barang bukti yang ditinggalkan pelaku. Saat ini gadis yang berprofesi sebagai guru SD tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk di visum.

“Pelaku meninggalkan sendal warna hitam dari bahan kalep dan cairan sperma di sprei warna putih hijau. Yah wajah korban nilainya 7 lah,” ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Metro Mampang itu.(ymw)

Komentar Anda

comments