Guru di Ciputat Dirampok dan Diperkosa

oleh -

Ilustrasi PemerkosaanPalapa News – Malang benar nasib guru berinisial CD (24), warga Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ini. Selain rumah kontrakannya disatroni perampok, dirinya juga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh perampoknya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Ciputat, AKP Syamsudin, peristiwa itu dialami CD pada Jumat (29/3/2013) sekitar pukul 01.55 WIB dini hari. Pelaku perampokan dan tindakan pemerkosaan, dilakukan seorang diri.

Ia menambahkan, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela rumah kontrakan. Setelah berada di dalam ruangan, pelaku langsung mengintimidasi korban yang merupakan guru di sebuah sekolah menengah swasta di daerah tersebut.

“Korban ditodong pisau dan diperkosa di TKP,” kata Syamsuddin seraya mengatakan setelah memerkosa CD, pelaku membawa kabur laptop serta handphone Blackberry Gemini milik korban.

Saat ini, kata dia, CD masih mengalami trauma dan mendapat perlindungan dari pihak kepolisian. Sementara Polisi telah melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini.(tb/awa)

Komentar Anda

comments