Soal Kinerja, Pemkot Tangsel Dapat Predikat Cukup Baik

oleh -

Penganugerahan Kemen PAN & RB ke Pemkot TangselPalapa News – Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN & RB) memberikan predikat CC (cukup baik) kepada Pemkot Tangsel pada kategori akuntabilitas kinerja pemerintah daerah 2012.

Penganugeharan penghargaan kinerja pelayanan publik kabupaten/kota dan provinsi 2012 ini diselenggarakan Kementerian PAN & RB. Menteri PAN & RB Azwar Abubakar langsung menyerahkan penghargaan itu kepada kepala daerah, Kamis (28/3/2013).

Penganugerahan terhadap kota yang dipimpin Airin Rachmi Diany ini dilakukan berbarengan dengan 104 kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Keseluruhan kota/kabupaten tersebut mendapatkan predikat CC.

Dalam keterangan persnya, Wakil Walikota Tangsel Benyamin mengatakan katagori CC ini nilainya sudah lumayan bagus. Alasannya, karena predikat peringkatnya ada B, CC, C dan D.

“Pemkot Tangsel sudah berupaya yang terbaik untuk memaksimalkan pelayanan publik dan akuntabilitas kinerja pemerintah. Target tahun depan, kami akan berusaha lebih baik lagi dengan terger predikat B,” ungkapnya.(kie)

 

Komentar Anda

comments