Indosat & Persib Donasikan 20 Komputer

oleh -

Indosat Donasikan KomputerPalapa News – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Indosat bekerjasama dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberikan bantuan donasi perangkat ICT berupa 20 unit kumputer, broadband internet serta voucher Indosat kepada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Cimahi.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Sekolah yang merupakan MAN pertama di Cimahi ini memiliki sekitar 400 murid, mayoritas anak kurang mampu, namun memiliki prestasi murid dan guru yang membanggakan.

President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan donasi ini merupakan salah satu wujud komitmen Indosat dalam membangun generasi cerdas melalui salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) Indosat yaitu Indonesia Belajar.

“Diharapkan bantuan ini dapat mendukung proses belajar mengajar di sekolah guna meningkatkan kualitas pendidikan bagi para siswa sebagai generasi penerus bangsa”, lanjut Alexander Rusli.

Selain itu, untuk mendukung kegiatan operasional di kantor pusat pemerintahan Jawa Barat, Indosat juga memberikan fasilitas Indosat Super WiFi untuk kantor Gubernur Jawa Barat yang berlokasi di Gedung Sate.

“Fasilitas Indosat Super WiFi ini  akan dialokasikan di seluruh wilayah Gedung Sate baik indoor maupun outdoor,” tandasnya.(kie)

Komentar Anda

comments