Rampok Gasak Toko Onderdil, 5o Juta Melayang

oleh -

Ilustrasi RampokPalapa News – Sebuah toko onderdil motor di kawasan Pondok Aren, Kota Tangsel, disatroni rampok, Kamis (21/3/2013) dini hari. Akibatnya, pemilik toko tersebut mengalami kerugian hingga Rp 50 juta.

Berdasarkan informasi, pelaku menggondol berbagai macam onderdil di bengkel bernama Dika Anugrah Motor di Jalan Raya Jombang, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Saksi mata di lokasi kejadian, Muhidin mengatakan para pelaku beraksi menjelang subuh. Datang dengan mengendari kendaraan jenis Toyota Kijang warga gelap.

“Saya sempat lihat ada tiga orang keluar dari mobil kijang di depan bengkel. Saya kira mereka orang bengkel,” kata Muhidin.

Akan tetapi, Muhidin baru tahu saat pagi hari pemilik bengkel dan warga sudah ramai di lokasi bengkel. Ternyata, tiga orang yang subuh dia lihat merupakan perampok.

“Saya baru sadar itu rampok saat pagi hari warga dan pemiliknya berkerumun di bengkel. Soalnya, bengkel baru beroperasi satu minggu, jadi saya tidak kenal dengan wajah-wajah pekerja dan pemiliknya,” ucap Muhidin.

Sementara Endang (50), pemilik bengkel yang bermukim di Jalan H. Som, RT 02/01, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta. Barang yang diambil mayoritas onderdil motor. Dirinya mengaku baru lima hari membuka bengkel di kawasan tersebut.

“Saya laporkan kejadian ini ke Polsek Pondok Aren. Semoga pelakunya cepat tertangkap,” katanya.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Hafidz membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan identifikasi ke lapangan. “Kami sedang lakukan pengejaran terhadap pelaku,” katanya.(kie)

Komentar Anda

comments