Ruko Laverde Shoping Park Laris Manis

oleh -

Ruko Laverde Shoping ParkPalapa News – Rumah toko (ruko) Laverde Shoping Park di Serpong Utara, Kota Tangsel, laris manis. Baru diluncurkan sepekan, 52 unit sudah terjual dari 58 unit yang ditawarkan.

Ini membuktikan bahwa minat masyarakat tinggi dalam berinvestasi, khususnya di Kota Tangsel. Ruko yang dibangun PT Cowell Development ini dijual mulai harga Rp  Rp 800 juta hingga Rp 1 miliar yang berdiri dua lantai.

Direktur Pemasaran PT Cowell Development Tbk, Novi Imelly mengatakan sebelum peluncuran sebanyak 52 unit ruko komersial yang terjual dalam waktu satu pekan dan sekarang hanya enam unit yang tersisa.

“Sangat luar biasa, karena unit yang kami tawarkan ini juga luar biasa. Lokasi sangat strategis dan memiliki nilai investasi yang tinggi. Saat ini hanya tersisa enam unit, saya yakin hari ini pasti sold out,” ungkapnya.

Lokasi ruko tersebut, kata dia berada ditengah pemukiman cluster Laverde dan Serpong Park yang sudah dihuni 2.000 Kepala Keluarga. “Bahkan didepan ruko merupakan tempat living society warga,” katanya.

Menurutnya dengan konsep pengembangan kawasan yang terintegrasi dan terpadu antara hunian dengan komersial area, menjadikan lokasi komersial skala kota ini menjanjikan kenyamanan tinggal sekaligus investasi menguntungkan.

“Wilayah Serpong jadi lahan emas bagi property. Pangsa pasarnya sangat bagus,” ucapnya. (kie)

Komentar Anda

comments