Mavico Band Siap Gebrak Tangerang

oleh -

mavicoPalapa News – Band pendatang baru asal Bandung, Mavico Band siap menggebrak Tangerang. Mengusung genre musik pop rock, Mavico Band yakin dapat diterima pecinta musik kawasan tersebut.

Di Tangerang, band yang digawangi Izzy pada vokal, Asya guitar, Denny sebagai pembetot bas dan Tama bagian drum, ini bakal mempromosikan album perdana mereka “123 Surga”.

“Ya kita akan promosikan album perdana kita. Untuk lagu andalannya yakni “123 Surga” sama seperti nama albumnya,” kata vokalis Mavico Band, Izzy menjelaskan kepada palapanews.com.

Izzy menjelaskan, lagu berjudul “123 Surga” ini diciptakan gitaris Mavico, Asya. Lagu itu menceritakan tentang curahan hati seseorang kepada pasangannya seperti membayangkan di surga.

“Genre lagu “123 Surga“ bernuasakan pop rock dengan sentuhan gitar akustik, Keyboard dan balutan string orchestra yang begitu menyentuh hati,” lanjutnya.

Menurutnya, lagu tersebut digarap dengan melibatkan orang-orang yang sudah tidak asing lagi di kalangan musisi-musisi Bandung.

“Kita berharap Mavico dapat memberikan warna baru dan kepuasan bagi para pencinta musik Indonesia di seluruh tanah air,” harapnya.

Izzy mengaku, CD album “123 Surga” sudah bisa didapatkan seluruh outlet Disctara yang tersebar di sejumlah kota. “Di album itu kita masukan delapan lagu dengan lagu andalan 123 Surga.” (awa)

Komentar Anda

comments