Sadis, Korban Mutilasi Ditemukan di Ancol

oleh -

Ilustrasi MutilasiPalapa News – Kasus pembunuhan dengan memutilasi korban kembali terjadi di Jakarta. Mayat berjenis kelamin laki-laki dengan tubuh terpotong-potong ditemukan di sebuah ruko dekat Hotel Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (13/3/2013) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP Suteja mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga setempat. Warga lantas melaporkan temuannya tersebut kepada jajarannya.

“Korban berjenis kelami laki-laki. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat ini,” katanya seraya menambahkan, pihaknya masih berada di lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah TKP.

Sementara Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol M Iqbal mengatakan berdasarkan penelusuran sementara, pihaknya menduga pria nahas yang dimutilasi tersebut berinisial TA.

“Ada dugaan ini terkait dengan laporan sang istri. Kalau betul (ada kaitannya), suaminya berinisial TA,” ujar Kapolres kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (14/3/2013).

Iqbal mengatakan usia korban sekitar 45-50 tahun. TKP penemuan mayat di Ruko Marina Mediterania No 26 D, tepat bersebelahan dengan Hotel Aston, Ancol, Jakarta Utara.

Iqbal mengatakan dugaan inisial korban terkait dengan adanya laporan dari seorang perempuan bahwa ia telah kehilangan suaminya. Warga tersebut melaporkan kehilangan anggota keluarganya pada hari Senin (11/3/2013) lalu.

“Istri yang melapor ini suaminya hilang. Kesehariannya sebagai tukang tagih barang-barang hasil jualan. Kita lagi cari pemilik (ruko), melakukan bukti petunjuk semua yang terkait dari korban. Saat ini masih memeriksa saksi dari pihak sekuriti ruko,” imbuh Iqbal.(dt/ndo)

Komentar Anda

comments