Selamatkan Bocah Dari Gigitan Hiu, Malah Dipecat

oleh -

Paul MarshallseaPalapa News – Turis berusia 62 tahun menyelamatkan bocah dari serangan hiu di Australia. Tapi setelahnya, dia justru dipecat. Sebab, si turis itu liburan ke Australia dengan membohongi bosnya di Inggris.

Paul Marshallsea adalah seorang kakek yang berasal dari Merthyr Tydfil, South Wales, Inggris. Bulan Januari lalu, dirinya berlibur ke Bulcock Beach, di Sunshine Coast, Queensland, Australia.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (13/3/2013), Paul melakukan aksi heroik di pinggir pantai tersebut. Dia menyelamatkan bocah-bocah yang sedang bermain di pinggir pantai dari serangan hiu!

Rekaman aksinya yang ditayangkan di televisi pun mendapat pujian. Paul dianggap berani bergulat dengan hiu dan menyelamatkan para bocah. Tapi setelah itu, Paul malah dipecat dari pekerjaanya di Pant & Dowlais Boys and Girls Club. Kok bisa?

Usut punya usut, Paul ternyata berbohong kepada bosnya. Dia meminta izin cuti selama dua bulan karena stres, yang padahal digunakan untuk berlibur ke Australia. Sang bos pun marah setelah melihat rekaman Paul yang sedang berada di Australia. Paul dianggap berbohong dan telah melanggar kepercayaan.

SharkPaul lalu menerima surat pemecatan dirinya. Isi suratnya menyatakan, Paul telah berbohong dan malah dalam keadaan yang sehat untuk traveling ke Queensland, Australia. Paul pun dapat bergelut dengan hiu dan menghindari dari gigitannya.

Pemecatan dianggap sebagai tindakan yang direkomendasikan dari perusahaan. Tak hanya Paul, istrinya juga dipecat dari perusahaan yang sudah mempekerjakan mereka selama 10 tahun.

Paul dan istrinya mendapat pesangon sebesar masing-masing 18.000 Poundsterling (Rp 260 juta) dan 12.000 Poundsterling (Rp 173 juta). Kedua pasangan ini pun tidak berniat mengambil jalan hukum atas pemecatan dari perusahaannya.

“Apa yang akan saya lakukan sekarang? Tak banyak panggilan untuk bergelut dengan hiu di Merthyr Tydfil,” keluh Paul.(ndo)

Komentar Anda

comments