Citilink-UMN Teken Nota Kesepahaman

oleh -

Palapa News  – Citilink,  anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menandatangani nota kesepahaman (MoU) di kampus UMN, Kamis (7/3/2013).

Chief Exekutive Officer Citilink, Arif Wibowo mengatakan Citilink akan memberikan nilai lebih berupa kemudahan serta fasilitas bagi seluruh keluarga besar UMN baik dalam bidang akademis maupun non-akademis, melalui kerjasama yang dijalin tersebut.

“Kerjasama antara Citilink dan UMN ini, merupakan salah satu usaha Citilink untuk menyampaikan kontribusi kami dalam memajukan dunia pendidikan. Dapat kami sampaikan bahwa pendidikan berada dalam target ruang lingkup tanggung-jawab sosial perusahaan (CSR) yang akan dilakukan oleh Citilink di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Kerjasama Citilink-UMN mencakup antaralain; pemberian kesempatan magang, rekruitmen, dan pelaksanaan kegiatan seminar atau diskusi.

Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmentnya meningkatkan  pelayanan pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan antaralain untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012 dari Travel and Taourism Foundation, kategori Best Overal Marketing Compaign dari The Budgies and Travel Award 2012, penghargaan Sevice to Care Award 2012 untuk airline kategori dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Indonesian Leading Low Cost Airline 2012/2013 dari ITTA Foundation serta maskapai penerbangan nasional terbaik oleh Adikarya Wisata 2012.

Diinformasikan, Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, pada Januari 2013 Citilink melayani 110 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Solo, Jogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Padang  dan Lombok.(bud)

Komentar Anda

comments