Steve Aoki Ramaikan Avenue of The Stars

oleh -

AokiPalapaNews – Lippo Mall Kemang, the first lifestyle and fashion mall di Kemang milik Lippo Malls menghadirkan Steve Aoki, DJ asal Amerika pada 27 Februari 2013. Perhelatan musik ini diselenggarakan di area alfresco dining, Avenue of The Stars yang terletak di sebelah Utara mal.

Saat ini, Steve Aoki adalah DJ favorit di ajang lantai dansa, pernah dianugerahi sebagai Best DJ of The Year 2007 dan Best Mix Album of The Year 2008. Steve Aoki mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu DJ yang paling sibuk di dunia dengan 250 pagelaran musik setiap tahunnya. Penampilannya kali ini bukan yang pertama untuk Aoki di Indonesia.

Avenue of The Stars yang menjadi tempat perhelatan musik ini merupakan sebuah area terbuka yang dirancang untuk menjadi tempat yang sangat nyaman untuk bersantap dan bersantai di ruang terbuka. Area alfresco dining ini diramaikan lebih dari 20 resto terkenal, seperti Colonial, TGI Fridays, Bon Chon, Café Barbera, Coca Suki, White Elephant, D’Bacio, El Gaucho, FJ Grill, Gangnam Style, Killiney Kopitiam, Kopi Kitchen, Market Bar, monViet, Ootoya, Kafe Betawi, The Harvest serta Urban Bistro.

Untuk menciptakan suasana yang nyaman dan santai bagi para pengunjung Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang secara rutin menghadirkan berbagai pertunjukan live music yang diramaikan oleh musisi Indonesia. Dan kali ini Lippo Mall Kemang menghadirkan Steve Aoki sebagai musisi internasional pertama yang melakukan pertunjukan di Avenue of The Stars. Pertunjukkan selama 1,5 jam ini diharapkan akan memberikan nilai tambah bagi Avenue of The Stars dan juga bagi para pengunjung setia Lippo Mall Kemang.

Melengkapi kehadiran Steve Aoki di Jakarta, Lippo Mall Kemang memberikan sebuah penghargaan berupa pencantuman tanda tangan Steve Aoki di area Avenue of The Stars. Saat ini telah tertanam beberapa tanda tangan para bintang Indonesia di Avenue of The Star.

“Sebagai penghargaan atas kehadirannya di Lippo Mall Kemang, kami menganugerahkan sebuah bintang kepada Steve Aoki dengan mencantumkan tandatangannya yang akan tertanam di area Avenue of The Stars,” Michael Riady, Vice Chairman Lippo Malls.

Dengan adanya tanda tangan Steve Aoki di Lippo Mall Kemang diharapkan akan mendekatkan para penggemar Steve Aoki dengan bintang pujaannya dengan menyaksikan tanda tangan super star ini di Avenue of The Stars.

“Kehadiran Steve Aoki adalah bagian dari visi yang sudah dicanangkan semula untuk membawa Lippo Mall Kemang menjadi mal yang mempunyai standar internasional, dimana akan lebih banyak lagi pertunjukan dan bintang internasional yang akan dihadirkan di Lippo Mall Kemang,” ujarnya.

Berbagai upaya akan diwujudkan untuk menjadikan Lippo Mall Kemang menjadi tempat favorit bagi para shopper, tidak hanya untuk berbelanja dan bersantap, tetapi juga menjadikan Lippo Mall Kemang sebagai pilihan tempat untuk bersantai, menikmati hiburan dan atraksi artis internasional yang selama ini hanya dapat dinikmati di convention hall atau ruang konser.

“Lippo Mall Kemang adalah mal yang mengutamakan life style dimana kami menggabungkan semua aspek gaya hidup mulai fashion, tempat bersantap hingga entertainment,”  tandasnya.(rls/awa)

Komentar Anda

comments