Warga Minta Pemkot Berantas Warem

oleh -

MusrenbangPalapaNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel diminta serius memberantas warung remang-remang (warem) yang tersebar di Kecamatan Serpong. Permintaan tersebut disampaikan warga Serpong dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Serpong, Kamis (28/2/2013).

Tokoh Masyarakat Serpong, Abdul Rojak mengatakan warem di wilayah Serpong ini tersebar di beberapa titik, salah satunya Kelurahan Buaran. Warem tersebut menurutnya dijadikan tempat prostitusi.

Menurutnya, masyarakat sudah gerah dengan kegiatan esek-esek tersebut. Maka itu, Abdul Rojak mewakili masyarakat Serpong meminta Pemkot Tangsel serius memberantas salah satu penyakit masyarakat ini.

“Prostitusi ini sudah berlangsung lama dan kami butuh ketegasan Pemkot Tangsel. Jangan sampai kegiatan ini berlarut karena tidak sesuai dengan moto kota, yakni cerdas modern dan religius,” kata pria yang menjabat Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel ini.

Jika Pemkot Tak segera bertindak, lanjutnya, maka masyarakat yang bakal melakukan aksi. “Intinya pemerintah harus segera bergerak. Jangan sampai masyarakat bergerak untuk menumpas kemaksiatan,” tegasnya.(awa)

Komentar Anda

comments