Umar Lubis Ramaikan Bursa Pilwalkot Tangerang

oleh -

Umar LubisTangerang. PalapaNews – Bursa pencalon Walikota-Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018 semakin ramai. Rabu (30/1), salah satu aktor asal Tangsel Umar Lubis megambil formulir pendaftaran calon Walikota-Wakil Walikota Tangerang ke DPC Partai Hanura setempat.

Datang dengan mengenakan kemeja biru, Umar Lubis mengaku bahwa Partai Hanura benar-benar memberikan peluang kepadanya untuk tampil dalam ajang pesta demokrasi lima tahunan itu. Maka itu, setelah mengambil formulir, Umar Lubis langsung mengembalikan formulir pendaftaran tersebut setelah sebelumnya diisi.

“Partai Hanura benar-benar memberikan peluang bagi saya untuk tampil dalam Pilkada Kota Tangerang. Tidak hanya itu, saya dan partai Hanura memiliki kesamaan dalam memajuka Kota Tangerang,” ungkap Umar Lubis.

Dalam Pilkada Kota Tangerang ini, ia mengaku lebih mementingkan kualitas partai, dibandingkan kuantitas. Di Partai Hanura itu, kata dia, kualitas yang diinginkannya tersebut bisa didapat. “Walaupun hanya memiliki dua kursi, tapi Partai Hanura memiliki kualitas yang maksimal,” katanya.

Pria yang pernah meramaikan bursa pemilihan calon anggota DPD Dapil Banten pada 2009 lalu mengungkapkan jika dirinya akan terus melakukan komunikasi dengan partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kota Tangerang saat ini.

“Sampai saat ini saya terus melakukan komunikasi dengan partai politik untuk mendapatkan dukungan, serta melakukan kunjungan ke beberapa lokasi di Kota Tangerang untuk mengenalkan diri kepada masyarakat yang tersebar di 13 kecamatan,” paparnya.

Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Arif Fadilla mengatakan dengan pengembalian formulir pendaftaran calon walikota/wakil walikota Tangerang, DPC Hanura akan menjalankan mekanisme ini sesuai prosedur yang ada, yakni akan melakukan verifikasi data dari pendaftar, bedah calon (visi dan misi) hingga turunnya redomendasi untuk mendukung salah satu bakal calon.

“Banyak para calon walikota/wakil Tangerang yang telah mengembalikan formulir, itu artinya Hanura siap meramaikan Pilkada Kota Tangerang pada September mendatang,” jelasnya.(nai)

Komentar Anda

comments