4 Cabup Deklarasi Kampanye Damai

oleh -

PalapaNews. Empat Pasangan Calon Bupati  dan Wakil Bupati Tangerang bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menandatangani Deklarasi Kampanye Damai, yang disaksikan Bupati Tangerang Ismet Iskandar, Jajaran KPU Provinsi Banten serta unsur Muspida, tim sukses pendukung masing-masing calon. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan PWS Tigaraksa, Kamis (22/11).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Jamaludin menyampaikan untuk mengajak kepada para calon dan tim pendukungnya guna menjalankan pilkada ini dengan aman, damai serta kondusif hingga hari pelaksanaan pada 9 Desember 2012 mendatang.

“Laksanakanlah kampanye yang kreatif dan inovatif untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, dan hal itu merupakan pembelajaran pendidikan politik yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Jamaludin di sela-sela sambutannya.

Adapun isi dari deklarasi tersebut adalah siap menang dan siap kalah, siap berkampanye dengan tertib dan damai serta siap menjaga keutuhan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Senada Jamaludin, Ketua KPU Provinsi Banten, Hambali meminta para calon bupati dan wakil bupati untuk menjunjung tinggi norma-norma keamanan, ketertiban dan kerukunan tanpa memprovokasi dan mengintimidasi pihak manapun.

“Dengan menjunjung tinggi norma-norma diatas, diharapkan pilkada ini dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti,” jelas Hambali.(fit)

Komentar Anda

comments