Rayakan Milad ke-13, Wali Band Manggung di Metos

oleh -

PalapaNews. Metropolis Town Square mendapat tamu istimewa pada akhir pekan kemarin. Mal yang berlokasi di Kota Tangerang ini, mendapat kunjungan salah satu band papan atas di tanah air, Wali Band.

Menariknya, band yang digawangi Faank dkk ini menggelar konser meriah dengan tajuk ‘Wali Cari Berkah’. Konser tersebut sebagai wujud syukur 13 tahun kiprah Wali Band di belantika musik tanah air.

Dihadiri ribuan penonton dan fans dari berbagai daerah, grup band Wali yang diawaki Apoy, Faank, Tomi dan Avi itu mulai beraksi dengan menampilkan senandung-senandung emas dari album-album mereka yang laris manis di pasaran.

Salah seorang fans Wali, Irwansyah (20), , menuturkan, dirinya bersama rekan-rekan sesama fans, merasa sangat bangga, dapat menyaksikan idola mereka tampil langsung. Walaupun harus menunggu dari siang, tidak menjadi masalah bagi pria berambut ikal ini.

“Saya sangat senang dapat menyaksikan perfom istimewa dari Wali Band, yang merupakan idola kami semua,” katanya kepada palapanews.com

Marcomm Metos, Dodi, mengatakan, menyemarakkan hari jadi Wali Band ke-13, pihak SCTV menyajikan tayangan istimewa bertajuk Konser Istimewa 13 Tahun Wali Cari Berkah. Band yang digawangi lulusa kampus di Ciputat ini memeriahkan HUT mereka dengan membawakan tembang-tembang hits.

“Acara yang disiarkan langsung dari Metropolis Town Square Tangerang ini juga disemarakkan oleh Harvey Malaiholo, T2, Putri Ayu, Rizky Titans, Badai Kerispatih, dan Nation Beat. Para fans setia Wali Band sudah sejak siang membanjiri panggung acara,” ujar pria ramah ini.(fit)

Komentar Anda

comments