Sasar Pemilih Pemula, KPU Gelar Festival Band

oleh -

PalapaNews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar festival band, Sabtu (20/10/2012) di Balaraja. Festival ini digelar sekaligus untuk sosialisasi Pilkada kepada pemilih pemula.

Acara sosialisasi festival band ini di ikuti antusias puluhan Sekolah Menengah Atas (SMA) perwakilan se-Kabupaten Tangerang.

Pengarah Kelompok Kerja (Pokja) Sosialisasi Pilkada KPU Kabupaten Tangerang, Ade Awaludin, mengatakan, sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pemilih pemula untuk menjadi pemilih aktif dalam pilkada Desember 2012 mendatang.

“Strategi ini kami anggap bisa meningkatkan partisipasi pemilih pemula menjadi pemilih aktif pada pilkada nanti,” katanya.

Acara ini, lanjut Ade, diikuti puluhan band SMA, di antaranya Gebang Band dari SMK Gema Bangsa, Aern’B BAnd dari SMA Mandiri, N2 (Two) Band dari SMA 19, Latte Band dari SMA 1 dan SMA lainnya.

Acara berlangsung cukup meriah dengan lantunan lagu-lagu andalan yang dibawakan masing-masing band SMA tersebut. Tak ketinggalan ratusan penonton dari masing-masing pendukung band memenuhi lapangan yang terletak di samping SMA 1 Balaraja itu. (fit)

Komentar Anda

comments