Sanksi Tegas Pemborong Nakal

oleh -

PalapaNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melakukan monitoring dan memberikan sanksi tegas bagi pemborong pembangunan yang melaksanakan tugasnya tidak sesuai dengan ketentuan atau spesifikasi yang ditentukan. Pasalnya, pembangunan ini harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Kita akan terus cek ke lapangan agar proyek-proyek itu berjalan dengan baik,” ungkap Wakil Walikota yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) HM. Harry Mulya Zein dan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkot Tangerang.

Arief menambahkan, hasil pembangunan atau proyek yang berkualitas merupakan hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Menurutnya tidak boleh terjadi pemborong yang mengerjakan proyek dengan kualitas rendah atau asal-asalan.

“Kalau sampai itu terjadi kita akan tindak tegas dan mereka akan kita beri sanksi,” Kata Arief sambil menjelaskan bahwa sanksi tersebut bisa berupa pemotongan atau denda sesuai dengan kerugian yang dialami.

Dikatakan Arief, urusan fasilitas publik merupakan prioritas pembangunan Pemkot Tangerang, seperti pembangunan saluran air atau drainase, akan terus dipantau perkembangannya sehingga drainase dapat benar-benar berfungsi dengan baik dan tidak menimbulkan genangan saat turun hujan.

“Saya sampai keliling kampung untuk mengecek kondisi drainase. Ini penting, jangan sampai drainase yang ada tidak berfungsi karena tersumbat atau kurang memadai.”(nai)

Komentar Anda

comments