Kirab Sepeda Golkar Tiba di Kota Tangsel

oleh -

SERPONG – Kirab Sepeda 2 yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-48 Partai Golkar dan Sumpah Pemuda ke-84 tiba di Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (18/10/2012). Rombongan kirab sepeda disambut puluhan pesepeda asal Tangerang, serta jajaran keluarga besar DPD Partai Golkar Kota Tangsel, pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Banten dan OKP.

Dari perbatasan Kota Tangsel dan Kota Depok, tepatnya di Pondok Cabe, Pamulang, rombongan diserahterimakan dari Kota Depok ke Kota Tangsel. Selanjutnya mereka menuju Lapangan Cilenggang, Serpong, dan beristirahat sekitar dua jam kemudian menginap di Hotel Fiducia. Sekitar pukul 16.00 WIB rombongan Kirab Sepeda kembali dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel HM Kanung, untuk menuju etape berikutnya yaitu Kabupaten Tangerang.

Kanung menjelaskan, Kirab Sepeda 2 ini merupakan agenda nasional yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-48 Partai Golkar sekaligus menyambut Peringatan Sumpah Pemuda ke-84. Kirab Sepeda ini menempuh rute Surabaya-Jakarta, dengan start tanggal 10 Oktober dan finish di Jakarta direncanakan tanggal 21 Oktober 2012.

“Sebanyak 33 peserta Kirab Sepeda tersebut merupakan atlet-atlet nasional sepeda yang ada di Indonesia. Para rombongan akan beristirahat terlebih dahulu di Hotel Fiducia dan kembali melanjutkan perjalanan esok hari,” kata Kanung.

Sementara Ketua HUT ke-48 Partai Golkar Kota Tangsel, H Sukarya menjelaskan, sejumlah kegiatan diselenggarakan menyambut HUT ke-48 Partai Golkar. Selain menyambut Kirab Sepeda, kegiatan lainnya adalah donor darah, serta pembagian doorfrize kepada para kader dan simpatisan Partai Golkar.(kie)

Komentar Anda

comments