Eks Pemain Persita Bruno Zandonadi Tutup Usia

oleh -

TANGERANG – Mantan pemain Persita dan Persikota Tangerang, Bruno Zandonadi, meninggal dunia, Sabtu (12/10/2012) pukul 09.00 WIB. Pemain asal Brazil ini sempat dirawat di Ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Usada Insani, Kota Tangerang, Banten.

Pemain yang pernah memperkuat Persikota Tangerang, PSIS Semarang tersebut meninggal akibat kanker otak dan sempat koma di rumah sakit.

“Diketahui meninggal oleh perawat tadi pagi. Bruno masih di kamar jenazah,” kata adik ipar Bruno, Meriza Sandjaya, saat dihubungi wartawan, Sabtu siang.

Gustavo Chena, pemain berkebangsaan Argentina dan pernah merumput bersama Bruno di PSIS Semarang selama satu musim, memasang status di akun BlackBerry Messenger-nya, “descansa en paz compaƱero (istirahat yang tenang kawan).”

Bruno Zandonadi meninggalkan seorang istri, Arniza As dan seorang putri Isabel Nazwa Zandonadi. Rencananya, Bruno akan dimakamkan di tanah kelahirannya, Brasil.

Bruno sendiri mulai berkarier di Indonesia sejak tahun 2004 dengan membela Petrokimia. Ia juga pernah memperkuat Persita Tangerang, Persikota, Persiba Balikpapan, dan PSIS Semarang.(ndo)

Komentar Anda

comments