Dirut PDAM TB Dapat Penghargaan

oleh -

TANGERANG – Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ahmad Marju Kodri mendapatkan Penghargaan Prestasi Insani atas kerjanya mengembangkan Badan Usaha Milik Daerah tersebut salama 7 tahun terkhir. Penghargaan diberikan langsung pimpinan Yayasan Anugerah Prestasi Insani Danny PH Siagian di Hotel Arya Duta, Jakarta.

“Tak salah, jika Lembaga Apresiasi Prestasi Insani (Yayasan Apresiasi Prestasi Insani) memilih Marju Kodri serta menganugerahkan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya pada masyarakat dfi PDAM Tirta Benteng,” kata Danny PH Siagian.

Dalam kesempatan itu, Danny juga menyampaikan, banyak tokoh daerah yang layak jadi panutan, yang dengan tulus melakukan banyak hal bagi masyarakat. Tapi sering kurang terperhatikan, apalagi mendapatkan pengakuan atau legitimasi.

“Anugerah prestasi merupakan hak setiap insan berprestasi dalam karya masing-masing. Sebab itu, Lembaga Anugerah Prestasi Insani, sebagai lembaga independen, nirlaba dan non partisan, sangat peduli terhadap mereka yang sudah banyak berbuat bagi masyarakat, dengan menganugerahi penghargaan,” tegas Danny.

Tujuannya, sambut Danny, tentu untuk mensahkan pengakuan, sekaligus memberi motivasi baru, dalam perjalanan pengabdian mereka ke depan. “Cara penominasian yang kami berikan ini unik. Lembaga melakukannya dengan cara tanpa sepengetahuan mereka, melalui penelusuran rekam jejaknya, dari berbagai media, atau atas usulan dari berbagai kalangan/tokoh pemerhati,” imbuhnya.

Marju Kodri sendiri mengaku sangat terkejut mendapatkan penghargaan itu. Bahkan, dirinya tak menyangka dinominasikan menerima penghargaan dari Lembaga Anugerah Prestasi Insani, Jakarta .

“Saya berterimakasih sekali terhadap peran media yang sudah membantu menyiarkan berita baik atas kinerja saya di PDAM. Tentu, penghargaan ini juga buat masyarakat yang terlayani jaringan PDAM Tirta Benteng,” katanya.

Sekadar informasi, mereka yang menerima penghargaan berupa piala, sertificate bentuk pigura dimana nama tokoh tersebut dengan tinta emas serta lencana, dalam 2 kategori yakni, The Prominent  Figure Of Indonesian Development Golden Award 2012, dan Anugerah Utama Wanita Indonesia 2012.(nai)

Komentar Anda

comments