Jakarta Pilgub Lalin Tangsel Lancar

oleh -

TANGSEL – Pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Jakarta putaran kedua, Kamis (20/9/2012), ternyata membawa imbas lancarnya lalu lintas di kawasan Tangerang Selatan. Dari pantauan Palapanews.com, sepanjang Jalan Raya Serpong, Bundaran Alam Sutera, U-Turn Melati Mas serta Perempatan Gading Serpong, terpantau lancar.

Seorang pengendara, Suyatno (28), yang berangkat kerja dari rumahnya di kawasan Serpong menuju Kota Tangerang, merasa senang dengan kondisi lalu lintas yang lancar. Sebab, kata dia, biasanya arus lalu lintas dari Serpong menuju Kota Tangerang selalu mengalami kemacetan dari pagi hingga sore hari.

“Alhamdulillah, ternyata Pilgub Jakarta, membawa kelancaran lalu lintas di wilayah Tangerang dan sekitarnya,” katanya kepada palapanews.com

Senada Suyatno, Arif (31) yang bertempat tinggal di Pancoran, Jakarta Selatan, menuju tempat kerjanya di kawasan Serpong, mengalami hal serupa. Mengendarai mobil dari Jakarta ke kawasan Serpong, biasanya selalu mengalami kemacetan. Tapi, pada hari ini, Arif gembira, karena lalu lintas dari Jakarta ke Serpong, lancar total tanpa halangan berarti.

“Seandainya kondisi lalu lintas Jakarta-Tangerang lancar seperti ini setiap hari, pastinya indah yaa. Tapi, bukan Jakarta namanya kalau tidak macet,” seloroh pria klimis ini.(fit)

Komentar Anda

comments