QPR Boyong Julio Cesar

oleh -

Tangerang- penjaga gawang Inter Milan, Julio Cesar (32), akhirnya resmi meninggalkan klub Serie A tersebut untuk bergabung dengan klub Liga Inggris, Queens Park Rangers (QPR).

Penjaga gawang asal Brazil yang telah tujuh musim terakhir bermain bersama Inter Milan ini mengaku tertantang berkiprah di liga yang paling digemari di dunia tersebut.

“Saya akan meninggalkan Inter dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas tujuh tahun yang indah saya di lapangan sebelum pertandingan Inter-Roma pekan ini,” katanya seperti dikutip Sport TV News.

“Saya memilih untuk bergabung dengan QPR karena saya pikir akan bermain lebih dari pada Inter dan Premier League ditonton di seluruh dunia,” kata pria yang telah memenangi 5 gelar liga dan 1 Liga Champions bersama Inter Milan itu.

Diakuinya, meski kesempatan untuk bergabung dengan QPR bukan merupakan rencana jangka panjangnya, namun ia mengungkapkan kegembiraannya pada prospek tantangan baru bermain di Liga Premier.

“Saya sedikit terkejut, tapi saya senang telah diberi kesempatan oleh QPR untuk datang ke London, belajar bahasa Inggris dan bermain di Liga Premier.”(awa)

Komentar Anda

comments