Messi Terus Cetak Rekor

oleh -

Madrid – Super star Barcelona, Lionel Messi terus mencetak rekor pribadi. Meski Barcelona kalah di laga El Clasico melawan Real Madrid dengan panggung Piala Super Spanyol 2012, Kamis (30/8/2012) dini hari, namun Messi tetap menonjol.

Seperti dikutip Sky Sports, penyerang asal Argentina itu menorehkan satu gol balasan dan menjadikan dirinya menjadi topskor di ajang El Clasico untuk Barcelona pada laga yang berakhir 2-1 bagi kemenangan Madrid. Ia kini membukukan 15 gol dan mengalahkan rekor yang pernah dicetak Cesar Rodriguez.

Namun pencetak gol El Clasico terbanyak kini masih dipegang oleh Alfredo Di Stefano yang  mengemas 18 gol. Di Stefano merupakan legenda Los Balncos yang bermain di era 1960-an.

Gol cantik yang diciptakan Messi melalui tendangan bebas pada menit ke-45 tak mampu membawa Blaugrana mempertahankan Piala Super Spanyol yang direbut 2011 lalu.

Madrid dinyatakan pemenang berdasarkan aturan laga tandang kandang dan unggul berdasarkan torehan gol tandang. Pada leg pertama di Camp Nou pekan lalu, Madrid kalah 3-2 sehingga hasil agregat menjadi 4-4.(awa)

Komentar Anda

comments