Merampok Minimarket, Pelaku Terobsesi Game Online

Tangsel- Pelaku tunggal perampokan enam minimarket di wilayah Tangerang, GAT (35), ternyata terobsesi game online. GAT, terobsesi game online Point Blank dan merampok dengan menggunakan cadar dan senjata api mainan.

Kapolsek Metro Serpong, Kompol Nico A Setiawan, mengatakan, kesehariannya GAT bermain game di Warnet 69 kawasan BSD, tepatnya dekat Eka Hospital. “Pelaku merasa bangga saat pegang senjata api seperti di Point Blank,” kata Nico, di kantornya, Selasa (28/8/2012).

Ketika dikonfirmasi, GAT, memang mengaku terobsesi game online tersebut dalam melakukan aksinya. “Terobsesi Point Blank aja makanya ngerampok. Duitnya ga saya pake kok. Bayar makan pacar saya di J.co pake duit saya,” kilah GAT, sambil menutupi wajahnya untuk menghindari sorotan kamera wartawan.

Diketahui, GAT merupakan pelaku tunggal perampokan enam minimarket di wilayah hukum Polres Metro Tangerang dan Polres Kota Tangerang. Aksi GAT berkahir setelah ciri-cirinya dikenali penjaga minimarket Indomaret Rawa Buntu, yang dirampoknya Minggu (26/8/2012).(awa)

Komentar Anda

comments