Indomaret Rawa Buntu Dirampok

oleh -

Serpong- Minimarket di Jalan Makam pahlawan Seribu, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel, disatroni kawanan rampok, Minggu (26/8/2012) sekitar pukul 06.30 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, Hendrik (20), pelaku perampokan menggunakan pistol jenis revolver.

Pria yang juga kasir minimarket itu menambahkan, saat peristiwa, kondisi tempat kejadian perkara (TKP) masih sepi. “”Pelaku hanya seorang diri mengenakan baju hitam, topi dan tinggi badan sekitar 180 cm,” katanya.

Sesaat turun dari mobil sedan berwarna biru, pelaku masuk ke dalam minimarket langsung menodong pistol ke kasir. Karena takut dan shock melihat senjata di kepala, maka uang yang ada di kasir berjumlah Rp 1,025 juta berhasil dibawa kabur tanpa bisa berbuat apa-apa.

“Kejadiannya tidak kurang dari lima menit. Karena takut dan sendiri serta kebetulan rekan sedang di atas, ditambah lagi lingkungan SPBU Pertamina dan lingkungan masih sepi. Maka uang tersebut pun dikasihkan tanpa melawan,” kata Hendrik.

Setelah berhasil mendapatkan uang dari kasir, pelaku lalu bergegas kabur ke arah Taman Tekno. “Setelah itu baru saya meminta tolong dan rekan di atas langsung turun,” tuturnya.

Kapolsek Serpong Komisaris Nico Andiano Setiawan tidak bisa berkomentar terperinci. Dia beralasan peristiwa perampokan masih dalam tahap pengumpulan bahan penyeledikan.

“Saya belum bisa memberikan informasi secara detail. Perampokan itu benar dan saat ini masih dalam proses pengumpulan bukti-bukti,” jelasnya.(jac)

Komentar Anda

comments