Tol Tangerang-Merak Siap Hadapi Mudik

oleh -

Tangerang- PT Marga Mandala Sakti (MMS) selaku penyelenggara tol Tangerang-Merak sudah siap menghadapi arus mudik dan balik pada lebaran tahun 2012 ini.

Bahkan, PT MMS menyediakan fasilitas tambahan berupa 2 Pos Kesehatan masing-masing di rest area KM42 arah Merak dan rest area KM 68 arah Jakarta.

“Selain itu kita juga akan dirikan pos polisi di semua rest area kita, dan satu bengkel gratis di KM 45 arah Jakarta,” kata Sunarto Sastrowiyoto, Direktur Operasi & Teknik PT MMS.

PT MMS selama masa arus mudik dan balik lebaran ini juga berjanji akan mengoptimalkan fasilitas layanan yang pada hari-hari biasanya ada.

“Optimalisasi layanan itu diantaranya akan dilakukan terhadap operasional 8 unit mobil derek gratis, 7 mobil patroli, 15 mobil PJR (patroli jalan raya), 4 unit mobil ambulans, dan sejumlah kendaraan rescue,” paparnya.

Selama masa itu, PT MMS juga berjanji akan mengoptimalkan pengoperasian 4 unit variable message sign atau papan informasi yang sudah terpasang setidaknya di 4 titik.

“Kami juga pasang 20 CCTV untuk meningkatkan pelayanan petugas kami jika terjadi sesuatu dengan pelanggan kita di jalan tol,” kata Sunarto.(nai)

Komentar Anda

comments