PT IKPP Ajak Anak Yatim Buka Bersama

oleh -

TANGSEL- PT Indah Kiat Pulp and Papper (IKPP) Serpong menggelar kegiatan buka bersama (bukber) anak yatim, Jumat (3/8/2012).

Kegiatan ini digelar untuk memperat tali persaudaraan di bulan suci ramadan dan digelar di kawasan parbrik produsen kertas ini.

Sebanyak 150 anak yatim, hadir dalam kegiatan itu. Sebelum buka anak yatim ini dihibur musik religi yang dimainkan para karyawan.

Selain diajak buka bersama, ratusan anak yatim dari tiga yayasan yatim piatu juga diberikan bingkisan sembako dan Al Quran untuk yayasan yatim piatu.

Kepala Pabrik, Lusiana Gomulia, mengatakan, gelaran bukber karyawan, manajemen bersama anak yatim merupakan kegiatan tahunan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.

“kegiatan ini merupakan rasa kebersamaan dengan masyarakat khususnya bagi anak yatim piatu, sehingga rasa kebersamaan dalam menjalankan ibadah pusa akan lebih sempurna,” ungkapnya.

Ketua Yayasan Maktabul Aitam Umar Mahdori berterima kasih atas diberikannya perhatian melalui buka bersama dan santunan tersebut.

“Mudah-mudahan bulan ramadan ini diberikan berkah untuk semua manajemen dan karyawan Indah Kiat,” katanya. (kie)

Komentar Anda

comments