Liburan Sekolah di Amazone Supermall Karawaci

oleh -
Foto Ilustrasi Amazone.
Foto Ilustrasi Amazone.

GADING- Libur sekolah telah tiba. Lantas, ke mana menghabiskan waktu untuk liburan itu? Nah, di kawasan Tangerang banyak sekali lokasi hiburan yang bisa menjadi referensi, Amazone salah satunya.

Pusat permainan yang berlokasi di Supermall Karawaci ini memang menawarkan beragam permainan yang dapat menghibur anak-anak untuk liburan. Dipastika, liburan anak-anak bakal meriah jika dilakukan di Amazone Supermall Karawaci.

Pimpinan Amazone Supermall Karawaci, Ramadona, mengatakan, pengunjung Amazone Supermall Karawaci terus meningkat selama liburan berlangsung. Bahkan diakuinya, peningkatan itu mencapai 65 persen.

“Biasanya sehari itu hanya mencapai 100 lebih pengunjung. Tapi semenjak liburan sekolah hampir mencapai 200 pengunjung yang datang. Ini sangat menyenangkan,” katanya sumringah.

Pada liburan sekolah tahun ini, Amazone sendiri mengambil konsep Loss World. “Konsep yang kita pakai saat ini seperti dunia dinosaurus, jadi kami ingin menampilkan suasana yang berbeda saja. Agar banyak yang betah datang ke sini,” katanya.

Rama –sapaan Ramadona- menuturkan, tidak hanya pelajar saja yang datang ke tempatnya, tetapi keluarga yang mengajak anak-anaknya untuk berlibur pun tak ketinggalan mampir. “Biasanya jelang liburan seprerti ini banyak keluarga yang datang. Mereka membawa anaknya untuk bermain game di sini,” terangnya.

Memang, diakui Rama bahwa Amazone menyediakan beragam permainan. Bahkan mencapai 150 jenis permainan. “Permainan yang ada di sini cukup banyak, mulai dari dance, tinju, olah raga basket, permainan balap mobil, dan banyak lagi permainan yang ada,” tuturnya.

Untuk kartu permainan sendiri, harganya mulai dari paketan Rp 50 ribu sampai Rp 200 ribu. “Di paket itu, pengunjung bisa menikmati banyak permainan,” katanya.(pn-1)

Komentar Anda

comments