Peternakan Ayam Dirampok, 30 Juta Melayang

oleh -
Tangerang – Sebuah peternakan ayam di Kampung Kandang Rt. 03/02, Desa Curug Wetan, Curug, Kabupaten Tangerang,Minggu (17/6/2012)  dirampok, Pelaku berhasil menggondol uang Rp. 30 juta dari dalam kotak uang.
“ Ya benar ada perampokan dini hari tadi, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, korban mengalami kerugian materi dan mengalami luka,” kata Kapolsek Curug, Kompol Arif Setiawan saat dikonfirmasi.
Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa perampokan terjadi dipeternakan milik Rustami (60). Saat itu nenek tua ini sedang tertidur, ketika mendengar rumahnya diketuk ia segera bangun dan membuka pintu, begitu pintunya terbuka pelaku perampokan langsung masuk dan memukul korban dengan balok.
Ali (55) salah seorang karyawan Rustami yang mendengar kegaduhan diruang utama segera datang, melihat majikannya tersungkur ia berusaha menolong majikannya, akan tetapi tersangka makin naik pitam dan menusukkan pisau kearah kepala tersangka hingga tersungkur.
Melihat dua korbannya sudah tersungkur, pelaku dengan leluasa mengambil uang milik korban yang tersimpan dalam kotak biskuit. Sekitar Rp. 30 juta uang hasil jualan korban dibawa kabur pelaku. Saat ini kasus perampokan ini sudah ditangani Polsek Curug untuk ditindak lanjuti. (PN-2)

Komentar Anda

comments