Berhasil Raih Penghargaan

oleh -

Palapanews.com- Ketua Forum Silaturahmi Ketua RT se-Kota Tangsel (FSKRT) yang juga aktor, Umar Lubis, meraih penghargaan sebagai “Anak Negeri Berjiwa Pembangunan” pada Jumat (8/6/2012) lalu.

Umar Lubis didapuk meraih penghargaan berbarengan dengan beberapa tokoh, pejabat dan akademisi dari berbagai daerah di Indonesia.

Anugerah ini diberikan oleh Yayasan Pendukung Karier dan Prestasi yang dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Dalam Sambutannya, Menteri Negara Riset dan Teknologi, Gusti Muhammad Hatta, memberikan apresiasi atas penganugerahan Anak Negeri Berjiwa Pembangunan 2012 ini kepada penerima penghargaan.

Penerima penghargaan, kata dia, merupakan orang yang berjasa di bidang lingkungan, Pemerintah, Pendidik, Badan Usaha, Selebriti, Profesi dan Organisasi Kemasyarakatan.

Menanggapi penghargaan yang diraihnya, Umar Lubis, yang menyempatkan hadir meski mengejar stok tayangan sinetron Ramadhan ‘Dalam Mihrab Cinta’ mengatakan bahwa sebagai anak Negeri yang terpenting adalah bagaimana bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Bisa bermanfaat bagi masyarakat melalui bidang pekerjaannya masing-masing pada umumnya dan di lingkungan sosial pada khususnya,” katanya. (PN-1)

Komentar Anda

comments