Masifkan Dukungan untuk Airin-Ade, Kopi Hitam Jangkau 10 Kecamatan Ajak Warga Senam Sehat dan Kerja Bakti

Palapanews.com Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang kembali masifkan melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mendukung Airin-Ade sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Pilkada serentak 2024.

Gerakan ini terlihat dengan dilakukannya senam sehat, jalan sehat dan kerja bakti bersama masyarakat yang tersebar di 10 kecamatan dari 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

Masyarakat yang lebih didominasi oleh kaum hawa ini terlihat sumringah saat berolahraga baik yang dilakukan di pagi maupun sore hari. Untuk dapat menambah semangat masyarakat, sang instruktur senam pun sesekali berteriak Airin-Ade, menang menang menang.

Nini, salah satu warga di Kelurahan Poris Gaga Baru, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang menyampaikan, kegiatan senam sehat bersama ini menjadi salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat. “Olahraga itu murah, tapi sangat menyehatkan tubuh,” paparnya.

Nini yang berusia 54 tahun ini juga menyampaikan, dukungan untuk Airin di Pilkada ini tak lain karena telah berpengalaman selama 10 tahun, dan sudah teruji untuk memimpin sebuah daerah.

“Orangnya bijaksana dan cerdas, pokoknya Airin,” ucapnya secara singkat, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Sementara itu, Ketua Kopi Hitam Kota Tangerang, Hasanudin BJ menerangkan, ada tiga kegiatan ditengah masyarakatan yang tersebar di 10 kecamatan adalah senam sehat, jalan sehat, dan kerja bakti. Di mana, Kopi Hitam Kota Tangerang mengajak masyarakat untuk turut serta dalam setiap kegiatan. Selain itu, Kopi Hitam juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mendukung dan memilih Airin-Ade pada Pemilihan Gubernur Banten.

“Kegiatan ditengah masyarakat akan terus dilakukan agar masyarakat benar-benar mengetahui tentang visi misi serta program yang dilakukan oleh Airin-Ade untuk masyarakat,” pungkasnya seraya menambahkan, apabila sudah mengetahui tentunya masyarakat akan secara ikhlas mencoblos Airin-Ade di 27 November 2024.

“Kita bersama-bersama berdoa agar selalu diberikan kesehatan agar mampu menjalankan aktivitas sehari-hari. Dan, terimakasih juga kepada masyarakat Kota Tangerang atas dukungannya kepada Airin-Ade,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments